TRACER STUDY ALUMNI DAN PENGGUNA LULUSAN

Kalender Kegiatan

Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31

Senin 31 Oktober 2016, sebanyak 21 orang Mahasiswa / i, strata 2 (S2), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasundan Bandung mengikuti Sidang Tesis, termasuk sidang  UP. Peserta sidang berasal dari angkatan 22, 5 orang sidang UP, 21 orang sidang Tesis.

Selasa 15 maret 2016. Pkl 14.00 wib sampai selesai. Di ruang rapat sekolah tinggi ilmu ekonomi pasundan berlangsung pertemuan pimpinan akademik stie pasundan dan lembaga kemahasiswaan di tingkat kampus.

Senin 24 oktober 2016. Ada yang unik di basement STIE Pasundan, jalan Turangga no 47-51 Bandung . dimana nuansa kemanusiaan begitu terasa. Pagi itu para mahasiswa STIE Pasundan Bandung ikut antri donor darah.

Acara kemanusiaan Donor darah di STIE Pasundan tersebut di Prakarsai oleh lemabaga Kemahasiswa Pencinta alam (Maktala) STIE Pasun yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kotamadya Bandung

Bandung, jum at 21 Oktober 2016, Dua Puluh Satu (21) Mahasiswa / I, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasundan Bandung mengikuti Sidang Skripsi gelombang ke II. Para Mahasiswa Yang berjuang untuk mengejar gelar sarjana Ekonomi tersebut terdiri dari Prodi Manajemen 10 orang dan Prodi Akuntansi 11 orang.

Sidang berlangsung di R 101, di buka oleh ketua Program studi Bapak Sentot Iskandar SE.,MM dan Boy Suzanto SE.,MM.yang menonjol sidang juga di ikuti oleh Mahasiswa dari kelas karyawan atau kelas sore.

Bandung, jum at, 14 Oktober 2016, 28 Mahasiswa / I, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pasundan Bandung mengikuti Sidang skripsi untuk meraih Gelar Sarjana Ekonomi, di Kampus STIE Pasundan, jalan Turangga no 37-41 Bandung.

Sidang  kali ini merupakan sidang gelombang pertama tahun ajaran 2016/2017,terdiri dari 16 orang program studi manajemen, 4 orang program studi akuntansi dan 8 orang untuk D3. Sidang berjalan dengan lancar dan penuh nuansa akademik.

Khemal Youwangka
No. Pokok : 20142105
Jurusan : Manajemen Pemasaran 
 
Jika kita bertanya kepada seluruh Rakyat Indonesia “ Apakah anda tahu Garuda Indonesia ? “ saya rasa tidak akan ada seorang pun yang tidak mengetahui Maskapai kebanggaan Rakyat Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1950 dan memulai penerbangan pertama keluar negeri dengan membawa rombongan haji ke Mekkah tahun 1956 serta pernerbangan ke Amsterdam pada tahun 1965.

Bandung  7 oktober 2016, ada pepatah mengatakan ‘ hidup kita di tentukan oleh doa kita’, pepatah itu mengandung pesan bagaimana dasyatnya do’a. Do’a adalah senjata utama manusia atau orang beriman.  

Di STIE Pasundan, pepatah itu di aplikasikan, maksudnya adalah bahwa STIE PASUNDAN memiliki tradisi yang sudah berlangsung cukup lama dimana ketika mau memulai perkuliahan selalu di awali dengan do’a.

Bandung 7 oktober 2016, Dalam Rangka meningkatkan pelayananya terhadap mahasiswa, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasundan ( Stie Pasundan) terus berbenah dan menerapkan sitem terpadu dengan harapan pelayanan terhadap Mahasiswa lebih efisien dan mudah.

Pelayanan dengan nama SISTEM INFORMASI MANAJEMEN tersebut memudahkan mahasiswa, khususunya mahasiswa baru 2016-2017 untuk melakukan perwalian,dsb secara online. Sehingga mahasiswa lebih mudah dalam mengakses maupun mencari informasi ketika melangsungkan perkuliahan.

Dalam hal ini Dosen wali juga bisa berkomunikasi tiap waktu melalui layanan dan program ini, seperti membingbing secara intensif agar mahasiswa / i dalam perkuliahanya.seperti tentang nilai yang kurang baik,sering absen dsb dosen wali bisa mengirim dan berkomunikasi secara langsung melalui layayan pesan.

Dengan adanya pembaharuan sistem ini, diharapkan STIE bisa menjawab tantanganya sekaligus bersinergi dengan perkembangan arus teknologi informasi.

ALHAMDULILLAH DOSEN BERGELAR DOKTOR DI STIE PASUNDAN BANDUNG KEMBALI BERTAMBAH SETELAH CECE SURYANA SH.,MM BERHASIL MEMPERTAHANKAN DESERTASINYA PADA PROGRAM DOKTOR DI PASCASARJANA UNPAS. CECE SURYANA SH,MM MERUPAKAN DOSEN TETAP STIE PASUNDAN BANDUNG.PADA KESEMPATA INI  CIVITAS AKADEMIK STIE PASUNDAN BANDUNG MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA BAPA CECE SURYANA SH.,MM.DOSEN TETAP STIE PASUNDAN BANDUNG ATAS DIRAIHNYA GELAR DOKTOR,PADA SIDANG TERBUKA SABTU KEMARIN / 1 OKTOBER 2016, SEMOGA BAROKAH DAN ILMUNYA BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN DUNIA PENDIDIKAN PASUNDAN KHUSUSNYA STIE PASUNDAN


Pengunjung

We have 106 guests and no members online

© 2016 STIE Pasundan. All Rights Reserved.