– Dalam rangka Milangkala Paguyuban Pasundan ke 106, sebanyak 12 pesepeda goes sepeda sepanjang 106 Kilometer bersamaan dengan Goes di Tatar Pasundan, yang digelar Minggu (4/8/2019) lalu.

Ketua STIE Pasundan Bandung, yang juga menjadi peserta dalam acara ini, Dr. Dudung Juhana, MM mengungkapkan bahwa Gowes 106 km dari komunitas gowes STIE Pasundan Bandung tidak terlepas dari gowes ditatar pasundan yang digagas oleh STKIP Pasundan Cimahi dalam rangka milangkala Paguyuban Pasundan  ke 106.

Adapun ke 12 peserta tersebut atas nama Dudung juhana, Anton tirta komara, Asep mulyana, H. Adang yusuf, Heru purnomo, Jemmi kurniawan, Israr DJ, Riyana Alika, Fajar sidik, Dhani Ramadhan, Sri bambang dan Reno Trigius.

“Kami bersyukur bahwa semua berjalan lancar dan sukses meski di jalan ada beberapa hal yang menjadi hambatan seperti beberapa daerah tertentu jalanan macet sehingga kecepatan rata-rata hanya 26 km/jam itupun berkat karena ada forleader dan ambulan, padahal kecepatan normal 30 hingga 40 km/jam,”.

Dudung mengatakan jika kegiatan tersebut merupakan bentuk kerjasama yang kompak diantara Perguruan tinggi di bawah YPT Pasundan. Dan agar masyarakat umum mengetahui keberadaan  Paguyuban Pasundan yg telah berusia106 tahun.

“Selain masyarakat mengetahui kiprah Paguyuban Pasundan di dunia pendidikan dalam mengemban misinya memerangi kebodohan dan kemiskinan juga dengan adanya hadiah umroh menunjukkan bahwa Paguyuban Pasundan berlandaskan nilai-nilai keislaman dan kesundaan,” terangnya.

Dudung pun berharap semoga Paguyuban Pasundan tetap jaya dalam mengemban visi dan misinya dilingkungan baik nasional maupun internasional dan global.

© 2016 STIE Pasundan. All Rights Reserved.