TRACER STUDY ALUMNI DAN PENGGUNA LULUSAN

Kalender Kegiatan

Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31

Pada hari Rabu 8 Februari 2017, pkl 10.00 wib, di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasundan Bandung, jalan Turangga no 37-41, telah berlangsung pelantikan dan kuliah umum Gerakan Anti Narkotika  (Granat), rayon STIEPAS.

Hadir dalam acara tersebut antara lain DR Dudung Juhana MM sebagai ketua STIEPAS, Anton Tirta SE.,MM sebagai wakil ketua bidang III, para dosen dan Mahasiswa STIEPAS, sedangkan dari Granat antara lain  DPD Granat Jabar di bawah Pimpinan H. Djoni Widjaja Aluwi, SH. dan DPC Granat Kota Bandung di bawah Komando M. Ali Nurdin, SH. MH. M

 

Susunan pengurus yang dilantik antara lain : Pelindung DR Dudung Juhana MM, penanggung jawab Anton Tirta SE.,MM, penasehat R Okky Satria, ketua harian Ilham (mahasiswa) dan sususunan pengurus lainya dari unsur mahasiswa. Diharapkan dengan terbentuknya susunan kepengurusan ini maka kampus menjadi lingkungan yang aman dari bahaya narkoba. 

Ditengah tengah suasana Dingin yang menusuk tulang, ditengah tengah Hutan yang memberikan suasana ‘senyap’ dan bagi sebagian orang memilih berselimut tebal, Puluhan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasundan Bandung telah mengasah mental dan Fisiknya agar menjadi tangguh.

Para Mahasiswa tersebut sedang mengikuti DIKLATSAR  MAKTALA STIE PASUNDAN yang ke 28. Yang berlangsung dari mulai tanggal 1-4 February 2017, di Gunung Puntang, Banjaran, Kabupaten Bandung.

Acara yang merupakan agenda rutin tersebut, di hadiri oleh pembantu ketua Bidang III, Anton Tirta SE.,MM juga di hadiri berbagai perwakilan lembaga ke mahasiswaan antaralain SENAT,BPM dam Himpunan.

 

Acara di tutup dengan api unggun sebagai puncaknya, menghadirkan keharuan,heroisme dan tentu saja suasana dan mental baru. Semoga terus hadir dan berkarya demi almamater, tanah air dan bangsa.bravo


Pengunjung

We have 117 guests and no members online

© 2016 STIE Pasundan. All Rights Reserved.