TRACER STUDY ALUMNI DAN PENGGUNA LULUSAN

Kalender Kegiatan

Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30

Bandung 4 Februari 2019

Dalam rangka memrangi kebodohan, yang merupakan Visi dan Misi Stiepas dan Paguyuban Pasundan, Seluruh Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasundan Bandung Turun kebawah, atau kemasyarakat khususnya ke sekolah sekolah. para dosen di bekali satu tekad bagaimana membangun kesadaran pentingnya menuntut ilmu, tentu saja dengan kiat kiatnya serta pengalaman yang pernah di jalaninya.

para dosen tersebut di bagi bagi ke berbagai Sekolah Menengah Umum (SMU) maupun SMK, ada yang di seputar Bandung, Cimahi, Kabupaten Bandung, Bandung Barat, Sumedang, Cinajur dll. semua menjalankan Misi mulya 'memerangi kemiskinan dan kebodohan' melalui pendidikan. turunya pada dosen ke kantong kantong masyarakat, para dosen juga banyak menemukan beragam persoalan yang mendasar sekaligus bersama sama memecahkanya. dalam hal ini para dosen sebagai mitra dan konseling pendidikan,alhamdulillah para dosen memiliki tanggung jawab moral bagaimana membantu masyarakat dalam memerangi kebodohan. 

ini merupakan langkah atau jalan yang sudah di lakoni oleh para sesepuh stiepas, para dosen yang kebanyakan muda hanya meneruskan nilai nilai yang sudah tertanam tersebut. 

Bandung 4 Februari 2019

Labbaik Allahumma Labbaiklabbaika la syarika laka labbaik inna al hamda wa an ni’mata laka wa al mulk la syarika laka

SUBHANALLAH

WALHAMDULILLAH

WALAA ILAHA ILLALLAH

WALLAHU AKBAR WALAA QUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYYIL ADZIIM

STIEPAS kembali memberangkatkan karyawanya untuk ibadah umroh,ini merupakan rangkaian dari sebelumnya, Stiepas bertekad insya allah akan memberangkatkan secara bertahap karyawan dan dosen, namun demikian dalam hal ini Stiepas akan menguatamakan dulu karyawan, khususnya dari ujung tombak pelayanan. alhamdulillah yang diundang oleh allah swt februari ini ada 3 orang, Bapa Ujang (UJE) bagian akademik Manajmen, Bapak Apud Syaripudin (mang Apud) Rumah Tangga, dan Novianty (Novi) bagian Umum.insya allah akan berangkat pada tanggal 24 februari 2019. semoga allah swt melancarkan ibadah umroh tersebut.


Pengunjung

We have 29 guests and no members online

© 2016 STIE Pasundan. All Rights Reserved.